Bhanbinkamtibmas Desa Purwareja hadiri Musrenbang

  • Whatsapp
BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) – Bhabinkatibmas Polres Lamandau, Polda Kalteng hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) dalam rangka penyusunan RKPDes tahun 2022 desa Purwareja, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau.

Kegiatan Musrenbang tersebut di laksanakan di balai Desa Purwareja, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau,  Selasa (26/1/2021),yang di hadiri oleh Camat sematu jaya, Kades purwareja, Ketua BPD purwareja, Sekcam sematu jaya, pendamping desa, Bhabinkamtibmas, para ketua RT, para guru ( perwakilan), kepala pustu dan warga masyarakat.

Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno, S.H, saat di konfirmasi, membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas Desa Purwareja Brigpol Alvabert Pranata menghadiri musrenbang dengan maksud mengawal jalannya kegiatan supaya berjalan lancar dan bertujuan ingin mengetahui program program kerja Desa binaanya di tahun berikutnya.


Adapun musrembang yang di laksanakan di Desa Purwareja menyetujui perencanaan pembagunan di desa tersebut di tahun 2022 antara lain pembangunan Siring jalan, pembangunan jembatan dan gorong-gorong, Pembangunan Pos Linmas, Pengadaan penerangan jalan, Pembangunan Pos Kamling, Pembangunan gedung RKM, Pemberian bantuan BLT DD.

“ Dalam kegiatan musrenbang tetap mematuhi protocol Kesehatan yaitu peserta menggunakan masker, sebelum masuk ruangan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak saat kegiatan musrenbang berlangsung,” pungkasnya.
 
Selama Kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar dengan hadirnya Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa tersebut. (MP)

Pos terkait