-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Thursday, 7 January 2021

Bripka Abdul Haris Berikan Edukasi 3M Pada Masyarakat Secara Masif

BARITORAYAPOST.COM (Polres Murung Raya) - Protokol kesehatan (Prokes) 3M menjadi suatu keharusan yang harus diterapkan oleh semua pihak begitu juga dengan masyarakat. Dengan disiplin prokes ancaman virus Covid-19 dapat diminimalisir sekecil mungkin.


Imbauan dan ajakan disiplin prokes terus disampaikan oleh Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Murung Raya Polda Kalteng dalam setiap kegiatan sambang ke warga desa binaan.

Sama halnya yang dilakukan Bripka Abdul Haris, Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Murung Polres Murung Raya secara humanis memberikan edukasi prokes kepada masyarakat Desa Batu Putih, Kec. Murung, Kab. Murung Raya, Kamis (07/01/2021) pukul 11.00 WIB.

Edukasi dilakukan secara masif, tujuannya untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar disiplin menerapkan prokes 3M di masa Pandemi Covid-19.

"Disetiap kegiatan sambang ke desa binaan di Desa Batu Putih, saya selalu menghampiri warga yang beraktivitas untuk berdialog dan menjelaskan pentingnya disiplin prokes," ujar Bripka Haris.

Dia menyebut, sederhana dan sangatlah mudah dalam menjalankan prokes 3M, kuncinya adalah membiasakannya setiap hari. Tidak kalah pentingnya protokol kesehatan harus kita imbangi dengan pola hidup sehat. Karena sehat adalah harapan semua orang.

"Pakai masker, menjaga jarak fisik ketika diluar rumah, mengawali dan mengakhiri setiap aktivitas dengan mencuci tangan dengan air mengalir serta sabun. Mari kita ciptakan desa kita aman dari virus covid-19," imbau Bripka Haris. (van)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top