-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Thursday, 7 January 2021

Bripka Markurius Sambangi Dan Himbau Warga Desa Binaan

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Dalam upaya mencegah meluasnya penyebaran virus covid-19 di desa binaannya, Bripka Markurius Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya , Polsek Sebangau Kuala , Polres Pulang Pisau , Polda Kalteng menyambangi warga binaannya dan sosialisasikan Maklumat Kapolri nomor : Mak/1/I/2021 tanggal 1 januari 2021 tentang kepatuhan terhadap larangan kegiatan, penggunaan simbol dan atribut serta penghentian kegiatan front pembela islam (FPI). Rabu (06/01/2021) pukul 10.00 WIB. 


Kapolres Pulang Pisau AKBP.  Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setiawan, S.H. menyampaikan, demi terciptanya kamtibmas yang kondusif dan mencegah meluasnya penyebaran covid-19 di tahun baru 2021 maka dari itu anggota kami gencar melaksanakan sambang dan sosialisasi ke masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan. 

Selain itu, Bripka Markurius juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan edukasi kepada warga agar menerapkan 4M dalam kegiatan sehari-hari serta patuhi protokol kesehatan. 
 
"Kami berharap kegiatan sambang dan penyampaikan maklumat Kapolri oleh anggota kami dapat diterima oleh masyarakat agar tidak ada lagi ditemukan klaster baru penyebaran virus covid-19," tutup Kapolsek. (Lnd).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top