Sunday, 31 January 2021

Briptu Wahyudi Ajak Masyarakat Muara Laung Hindari Aksi Pungli

BARITORAYAPOST.COM (Polres Murung Raya) - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Laung Tuhup Polres Murung Raya Briptu Wahyudi menuju ke wilayah binaanya untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi Saber Pungli di kawasan rawan pungli di wilayah Kelurahan Muara Laung, Minggu (31/01/2021) pukul 10.00 WIB.


Tujuan diadakan sosialisasi tersebut untuk memberikan penjelasan dan memberikan gambaran tentang dasar hukum yang masuk dalam ranah Satgas Saber Pungli.

“Diharapkan Kepada masyarakat, khususnya warga Muara Laung tidak masuk dalam kategori Pungli atau terhindar dari pelanggaran Pungli (Pungutan Liar),” kata Briptu Wahyudi.

Wahyudi juga menjelaskan, kegiatan sosialisasi ini juga sudah di laksanakan di beberapa kantor-kantor Kelurahan di wilayah Laung Tuhup dan tempat pelayanan publik lainya.

Seperti Puskesmas, PDAM dan kantor Pos yang merupakan tempat pelayanan Publik.

Ditempat terpisah Kapolsek Laung Tuhup Ipda Ismail Lubis, S.H mengharapkan kerjasamanya, dan ia meminta agar dimulai dari diri sendiri.

“Kemudian sosialisasikan Saber Pungli ini kepada teman maupun keluarga sehingga mereka tau tentang masalah Pungli, jangan hanya berhenti disini saja,” pintanya. (van)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top