-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Thursday, 14 January 2021

Bupati Edy Pratowo Pimpin Rakordal Triwulan IV

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo memimpin Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) triwulan IV tahun anggaran 2020 di aula Bappeda Litbang setempat, Kamis (15/1).


Rakordal dihadiri seluruh kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dilingkungan Pemkab Pulang Pisau.

Dalam kesempatan itu Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo menyampaikan bahwa Kabupaten Pulang Pisau pada tahun anggaran 2020 masuk 3 besar penyerapan anggaran tingkat provinsi Kalimantan Tengah tahun 2020 , baik secara fisik maupun keuangan. Dimana, realisasi keuangan mencapai 93 persen. Sementara untuk realisasi fisik mencapai 97 persen.

" Capaian ini tentu sangat kita syukuri. Sebab, pada triwulan IV kabupaten Pulang Pisau masuk 3 besar serapan anggaran, baik secara fisik maupun keuangan, " beber Edy Pratowo

Atas capaian itu, orang nomer satu di Bumi Handep Hapakat minta kepada jajarannya agar terus bekerja dengan baik guna meningkatkan dan mempertahankan capaian kinerja yang sudah bagus ini.

" Capaian ini harus bisa menjadi motivasi dan mendorong kinerja kedepan agar semakin baik lagi, " tandasnya

Berkenaan dengan rencana dilaksanakan Musrembang tingkat kecamatan, Edy Pratowo sangat berharap pelaksanaannya dapat berjalan lancar sehingga menghasilan usulan pembangunan berkala prioritas.

" Karena dilaksanakan dimasa pandemi, untuk teknik dan pelaksanaannya Musrembang di tingkat kecamatan harus ada pembatasan jumlah peserta, dan tidak semua OPD wajib hadir, tetapi bahan kegiataannya bisa disampaikan ke Bappeda, " pungkasnya. (BS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top