Bupati Pulpis Edy Pratowo Kembali di Vaksinasi Covid-19

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) – Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo kembali menjalani vaksinasi covid-19 tahap ke 2 di RSUD Pulang Pisau, Jumat (29/1)

Sebelumnya, Edy Pratowo menerima suntikan vaksinasi tahap pertama tanggal 15 Januari 2021 di halaman Kantor Dinas Kesehatan setempat bersama 9 orang, mulai pejabat publik, Forkopimda, dan tokoh agama dilingkungan Pemkab Pulang Pisau.
Selanjutnya, setelah 14 hari, tepatnya tanggal 29 Januari kembali dilakunan vaksinasi covid-19 tahap ke 2 di RSUD Pulang Pisau.
Kepada awak media Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo mengaku bahwa vaksinasi covid-19 sangat aman. Bahkan, lanjutnya, setelah divaksinasi semakin percaya diri (Pede).
” Dengan dilakukan vaksinasi tahap ke 2 ini, saya semakin lebih percaya diri (Pede). Hal ini untuk membentengi diri, dan keluarga serta orang-orang dekat dari penularan virus covid-19, ” ungkapnya
Edy Pratowo juga mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya di Bumi Handep Hapakat untuk mensukseskan gerakan vaksinasi covid-19 dan tidak takut.
” Karena vaksin covid-19 ini sudah memiliki standar keamanan dan melalui uji klinik sangat ketat, sehingga aman dalam tubuh kita, ” tandasnya
Hal senada juga dikatakan Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau H Ahmad Rifai. Politikus Partai Golkar ini mengaku sangat nyaman usai menerima vaksinasi covid-19.
” Setelah di vaksin, saya tidak merasakan efek samping, bahkan saya malah merasa nyaman, ” pungkasnya. (BS/Red/BRP).

Pos terkait