-->

Sunday, 31 January 2021

Cairan Disinfektan Dari AWC Polres Barsel Kembali Basahi Ruas Jalan Protokol Kota Buntok

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barsel) - Satsabhara Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng kembali menyemprotkan disinfektan di ruas jalan protokol pada Minggu (31/1/2021) siang, dengan mengerahkan mobil Armoured Water Cannon (AWC).

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kasatsabhara AKP Sudjianto mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan di mulai dari Mako Polres Barsel Jalan Soekarno Hatta Desa Sababilah hingga ruas jalan protokol Kota Buntok, Prov. Kalteng.

"Tentu kegiatan ini sebagai salah satu langkah antisipatif dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 diwilayah setempat," ujar Kasat.

Ia mengatakan, kegiatan penyemprotan tersebut menjadi agenda rutin yang dilakukan minimal tiga kali dalam seminggu demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di tengah masa pandemi. (bow)


Personel Polres Barsel Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19 ke Puskesmas Wilayah


BARITORAYAPOST.COM (Polres Barsel) - Personel Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng melaksanakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian vaksin Covid-19 ke wilayah Kecamatan. Minggu (31/1/2021) pagi.

Berangkat dari gudang farmasi Dinas Kesehatan Kab. Barsel, hari ini vaksin tersebut akan di distribusikan menuju empat Puskesmas yakni Bangkuang, Babai, Mengkatip dan Jenamas.

"Sebanyak 167 vial vaksin Covid-19 hari ini didistribusikan dengan dikawal personel Polres Barsel dan Anggota Kodim 1012 Buntok" ujar Perwira dilapangan Ipda Gajali, S.E. mewakili Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H.

Ia menambahkan, vaksin yang tiba di Puskesmas kewilayahan akan dikawal dan diamankan secara estapet oleh personel Polsek sesuai wilayah hukumnya.

"Untuk personel pengamanan dan pengawalan sendiri sudah dibagi tiga,dan untuk dua wilayah lainnya, besok akan dilakukan pendistribusian kembali oleh personil secara bersama-sama ke kedua wilayah yang belum terdistribusi vaksin," terang Gajali.

Untuk diketahui, bahwa vaksin covid-19 jenis Sinovac sekarang guna mendukung percepatan Pencegahan Penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Barito Selatan. (bow)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top