-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Wednesday, 13 January 2021

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Dusun Timur Melaksanakan Oprasi Yustisi di Desa Dorong Kec. Dusun Timur.

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) - Polsek Dusun Timur, Polres Barito Timur (Bartim) jajaran Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali melaksanakan Oprasi Yustisi (Ops Yustisi) Covid-19 di Desa Dorong Kec. Dusun timur, Kab. Bartim, Prop. Kalteng. Senin (11/01/2021) Pagi


Pelaksanaan Ops Yustisi ini dilaksanakan Polsek Dustim dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di Wilayah hukum Polsek Dustim.

Kegiatan Ops Yustisi kali ini dilakukan antara lain dengan memberikan teguran secara lisan dan simpatik kepada masyarakat yang sedang melintas di Jalan Desa Dorong Kec. Dusun Timur, serta mengimbau untuk segera kembali mengambil masker apabila tertinggal dan membeli masker untuk yang tidak memiliki masker.

Selain mengimbau kepada warga masyarakat dan pengguna jalan untuk selalu menggunakan masker guna mencegah penularan Virus Covid-19. Kegiatan Ops Yustisi juga memberikan sanksi sosial berupa Meyapu dan mencabut rumput bagi masyarakat yg tidak pakai masker.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra. S.H. S.I.K M.PICT melalui Kapolsek Dusun Timur Iptu Fery Endro. P., S. E, menerangkan “bahwa kegiatan ini akan terus rutin dilaksanakan dan bagi warga masyarakat yang tidak memakai masker akan kita sanksi berupa kerja sosial dengan membersihkan rumput dan menyapu” ujarnya.

“Diharapkan dengan kegiatan ops yustisi ini mampu memberikan efek jera dan edukasi kepada warga masyarakat Desa Dorong agar selalu mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Dusun Timur” pungkasnya. (jss/Sam)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top