-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Saturday, 2 January 2021

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Jabiren Raya Terus Sosialisasikan Penggunaan Masker

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Kanit Provos Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, terus menggalakan sosialisasi bermasker kepada masyarakat di wilayahnya, guna mencegah penularan Covid-19 di Desa Jabiren, Sabtu (02/01/2021).


Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto mengatakan upaya yang dilakukan ialah dengan mengadakan kegiatan pendisiplinan di masyarakat Kec. Jabiren Raya untuk mencegah penularan Covid-19.


“Kita ajak semua elemen masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini,” ucap Ipda Sumijiyarto.


Dia mengungkapkan dalam kegiatan pendisiplinan tersebut, pihaknya membagikan  masker kepada masyarakat yang belum mengenakan masker.


“Anggota kami membagikan masker untuk masyarakat yang melintas dan tidak memakai masker juga kami berhentikan untuk diberikan masker,” ucap Kapolsek.


Lebih lanjut untuk saat ini pihaknya masih terus memberikan sosialisasi bagi masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker. (Lynx)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top