-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Sunday, 3 January 2021

Cegah Virus Covid-19, Personel Polsek Sebangau Kuala Semprotkan Cairan Desinfektan dan Bersihkan Mako

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Dalam upaya mencegah penyebaran virus covid-19, Personel Polsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng melakukan aksi bersih-bersih dan semprotkan cairan desinfektan di mako Polsek Sebangau Kuala Kec. sebangau Kuala Kab. Pulpis, Kalteng, Minggu (03/01/2020) pukul 07.30 WIB.


Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, S.H. menjelaskan, bahwa penyemprotan desinfektan ini dilakukan sebagai upaya Polsek Sebangau Kuala dalam mencegahan penularan virus corona serta untuk memberikan rasa nyaman dalam melayanani masyarakat di kantor polsek.

Tujuan dilakukan penyemprotan desinfektan ini sebagai langkah dan usaha dalam mencegah penularan virus corona serta mengedukasi masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing, tambahnya. 

Kapolsek juga menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan Polsek Sebangau Kuala dalam penyesuaian dengan Adaptasi Kehidupan baru dan di tahun yang baru juga khususnya di Kecamatan Sebangau Kuala.

“Kami berharap, dengan penyemprotan cairan desinfektan yang dilakukan secara rutin di lingkungan mako maupun du lingkungan masyarakat ini dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19,” tutup Ipda Bimo. (Lnd)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top