-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Friday, 8 January 2021

Dalam upaya cegah covid 19, Polsek Lamandau sosialisasikan prokes di sekolah

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Wilayah Kecamatan Lamandau adalah satu wilayah kecamatan yang berada di kabupaten Lamandau dengan jarak tempuh sekitar 2 jam dari Kota Nanga Bulik , Kecamatan Lamandau tidak luput juga warga masyarakatnya terinfeksi Virus COVID 19, agar penyebarannya tidak meluas Polsek Lamandau, Polres Lamandau jajaran Polda Kalteng, berusaha melakukan pencegahan dengan cara melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan ke sekolah sekolah yang ada di Kelurahan Tapin Bini, Jumat (8/1/2021) pukul 08.00 wib. 


Sosialisasi kali ini di laksanakan oleh personil Polsek Lamandau di SMAN 1 Tapin Bini, berhubung kegiatan belajar mengajar tatap muka belum di mulai, sosialisasi di sampaikan kepada para guru yang berada di sekolah, di himbau kepada para guru agar selalu mematuhi protokol Kesehatan, disiplin menggunakan masker di rekomendasikan masker medis, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak aman. 

Kapolres Lamandau, AKBP. Arif Budi Purnomo S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Lamandau Herman Panjaitan S.H. menyampaikan sosisialisasi ini dilaksanakan di lingkungan sekolah mengingat kegiatan belajar mengajar dengan sistim tatap muka dalam waktu dekat akan di mulai, sehingga protokol Kesehatan wajib di terapkan di sekolah, salah satunya pihak sekolah harus menyiapkan sarana prasana pendukungnya dan pengaturan kelas saat proses belajar mengajar. 

Dalam kesempatan tersebut juga di lakukan pengecekan sarana prasarana untuk mencuci tangan di lingkungan sekolah, untuk SMA 1 Tapin Bini telah tersedia namun jumlahnya untuk di tambah lagi dan pihak sekolah menyiapkan hand sanitazer.

“Di sarankan kepada para Guru pada saat proses belajar mengajar sistim tatap muka sudah di mulai, sebaiknya siswa membawa bekal makanan dan minuman dari rumah guna menjaga Kesehatan siswa , Tegas Kapolsek (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top