-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM|

Monday, 4 January 2021

Dengan Sigap, Satlantas Bantu Mobil Masuk Parit

BARITORAYAPOST.COM (Kotawaringin Timur) - (04/01/2021) Satlantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, bantu evakuasi mobil yang masuk dalam parit akibat tidak menggunakan Handrem pada saat parkir. Melihat kondisi tersebut, anggota Satlantas dengan sigapnya melakukan evakuasi, yang terjadi di Jl. MT. Haryono Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K.,M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin S.H.,S.E mengatakan meski terlihat sederhana dan biasa saja, namun itulah kehadiran anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Jelasnya

Bagi siapa saja yang mengalami gangguan ataupun kendala kendaraan, bisa saja langsung menghubungi anggotanya. Jangan sungkan apalagi takut, sebab Polisi itu Pelayanan masyarakat, sudah seharusnya memberikan pelayanan prima kepada warga terutama bagi pengendara. Ungkapnya. 

Dirinya juga menghimbau agar, mobil ataupun kendaraan besar lainnya jangan sampai lupa dengan handrem jika berhenti. Sebab, kecelakaan ataupun insiden itu biasanya akibat kelalaian pengendara. Pintanya. 

Periksa kunci, rem dan juga oli mobil jika perjalanan jauh ataupun dekat. Jangan sampai lupa atau lalai mengakibatkan kecelakaan. Tutupnya. (DP- Lts)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top