-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Thursday, 7 January 2021

Di Depan Mako, Polsek Maliku Kembali Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Setelah melakukan pengawasan dan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau , Polda Kalteng  kembali melakukan giat operasi Yustisi Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Rabu (06/01/2021) siang.


Adapun hasil giat yang dilakukan personil sebanyak 4 anggota Polri dan 2 anggota TNi orang dilakukan di depan Mako Polsek Maliku Dijalan Tjilik Riwut Desa Maliku Baru Kecamtan Maliku dengan sasaran warga yang tidak menggunakan masker atau Prtokol kesehatan. 

“Gelar pada pagi ini, untuk terus mengajak masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan ditengah pendemi Covid-19 yang masih terjadi sekarang ini,” kata Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, S.H. 

Sementara itu dalam giat yang dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB s/d selesai, masih ditemukan beberapa orang pelanggaran yang tidak menggunakan masker yaitu sebanyak 3 orang, sehingga diberikan teguran. (Dtn).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top