-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Thursday, 14 January 2021

Edukasi Ibu PKK tentang Vaksin Covid-19, Aipda Budi: Suntikan Ini Aman dan Halal

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur - Vaksin kepada masyarakat untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai pandemi Covid-19 telah resmi dilakukan.


Sebagai upaya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring Polsek Cempaga Aipa Budi Hartono terlihat menyambangi ibu - ibu PKK yang berada di Balai Desa Sungai Paring, Kamis (14/01/2021) pagi.

"Vaksin yang sudah didistribusikan pemerintah yang kemudian akan disuntikkan telah melalui uji klinis beberapa kali. Bahkan BPOM telah memberikan sertifikasi jika suntikkan ini aman dan halal," jelasnya.

Untuk itu, terang Budi, dengan dikeluarkannya surat resmi dari BPOM tersebut, masyarakat seharusnya tidak perlu takut apalagi menolak untuk divaksin.

"Bahkan, Presiden RI Ir. Joko Widodo sebagai orang nomor satu di negeri ini bersama pejabat tinggi negara lainnya pun telah divaksin Covid-19," pungkasnya.(dedy)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top