Evaluasi Kinerja Personil, Polsek Bulik Lakukan Anev

  • Whatsapp

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek Bulik) Iptu Hadi Prayitno, S.H., memimpin rapat anev pelaksanaan tugas Kepolisian Personel Polsek Bulik bertempat di Mapolsek Bulik, Rabu (27/1/2021).
Pada kegiatan yang dihadiri personel Polsek Bulik, Kapolsek memberikan penekanan beberapa hal antara lain agar Personel Polsek Bulik selalu meningkatkan kedisiplinan serta jaga kesehatan dan mematu Protokol Kesehatan dalam beraktifitas agar terhindar dari covid-19.
“Analisa dan evaluasi (anev) ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan dengan tujuan untuk menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan tugas dan kinerja seluruh anggota di masing-masing unit serta sejauh mana kebijakan pimpinan yang telah dilaksanakan dan dijabarkan oleh seluruh anggota,” tambah kapolsek.
Iptu Hadi juga menekankan 4 Fokus Polda kalteng 2021 kepada personel polsek bulik yaitu Penanganan Covid -19, Penanggulangan Karhutla, Pengawalan Food Estate, Penanganan Kasus – kasus Lingkungan Hidup. (dbm)

Pos terkait