-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Monday, 11 January 2021

GIAT POLSEK KOTA BESI DALAM MENEKAN COVID 19

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotim) - Dalam Rangka Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Di Wilayah Hukum Polres Kotim Khususnya Polsek Kota Besi, Yang Kesekian Kalinya Dilaksanakan Ops Yustisi guna menekan angka penyebaran covid-19.

Senin 11 januari 2021 Pukul 08.00 Polsek Jetis Polsek kotabesi Melaksanakan Ops Yustisi Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Dilakukan di mako polsek kotabesi.

Kapolres Kotim Akbp Abdul Haris jakin, SIK, M.Si melalui kapolsek kota besi Iptu Erik Andersen, S.T.K, M.H, S.I.K, mangatakan bahwa personel polsek kota besi tidak bosan bosannya melaksanakan penertiban  dan operasi yustisia dalam rangka menekan penyebaranan  virus covid 19 yang masih banyak terpapar. 

Dalam kesempatan tersebut bapak kapolsek  kota besi menghimbau agar masyarakat kota besi lebih patuh dalam melaksankan prokes covid 19,  dan dalam kesempatan itu juga mengharapkan masyarakat kota besi tetap menjaga  bersama sama keamanan lingkungan sekitar dari tindak pidana.

“Personel  polsek  kota besi setiap hari  selalu di laksanakan tetang  prokes  memutus mata rantai covid 19 dengan cara  cuci tangan dengan sabun yg di sediakan di depan pintu masuk  polsek kota besi, melaksankan cek suhu badan,  pemeriksaan handniteser.” Jelas Kapolsek. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top