-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Thursday, 14 January 2021

GUNA TERCIPTANYA SITUASI YANG KONDUSIF, POLSEK KPM RUTIN MELAKSANAKAN PATROLI RAWAN MALAM DI LOKASI PASAR DAN PERBANKAN

BARITORAYAPOST.COM (Kotawaringin Timur (14/01/2021) - Guna memberikan rasa nyaman dan aman kemudian tercipta nya situasi yang Kondusif  kepada masyarakat yang beraktivitas, Petugas Polsek KPM jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, Rutin melaksanakan giat Patroli Rawan malam di  pasar PPM sampit dan Bank, petugas Polsek KPM hadir di tengah-tengah masyarakat, menyapa masyarakat  Untuk memberi rasa aman dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada jam rawan, Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya Polres Kotawaringin timur terus tak henti-hentinya meningkatkan patroli di wilayah rawan terjadinya tindak kriminal. Kegiatan patroli tersebut di Pimpin langsung oleh Kanit SPK III Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya AIPTU Sunarto  bersama dengan Kanit Intel  AIPTU  Edy Sumaryono. 


Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, S.I.K menjelaskan, Petugas Polsek KPM  Rutin melaksanakan giat Patroli Rawan malam di Pasar PPM Sampit dan Perbankan, tujuannya adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas, kemudian petugas juga mendatangi Satpam Bank agar dalam melaksanakan tugas selalu waspada, jika menemukan sesuatu segera berkoordinasi dengan Pihak berwajib. 

“ Kegiatan jam rawan malam ini,  rutin dilaksanakan anggota Polsel KPM dengan tujuan untuk  memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.  Selain melaksanakan giat Patroli rawan malam petugas juga menghimbau kepada masyarakat yang beraktivitas di pasar PPM agar disiplin untuk patuhi Protokol Kesehatan, budayakan hidup yang sehat agar terhindar dari virus Covid 19 ujar Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek berpesan apabila warga melihat ada kegiatan yang menganggu kenyamanan masyarakat dapat segera melaporkannya kepada pihak berwajib untuk ditindaklanjuti. (CakNrt-KPM)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top