-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Thursday, 14 January 2021

Himbauan Prokes Di Sampaikan Anggota Polsek Delang, Agar Masyarakat Perbatasan Tetap Sehat

BARITORAYAPOST.COM (Lamandau) -
 Anggota Polsek Delang Polres Lamandau, Polda Kalteng terus melakukan patroli dengan memberikan himbauan dan mensosialisasikan 3M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) diwilayah hukum Polsek Delang, Kamis (14/1/2021) siang. 

Dalam Patrolinya, anggota Polsek Delang memberikan himbauan Pencegahan Copid-19 kepada warga masyarakat yang berada di perbatasan kalteng Kalbar tepatnya di Desa Hulu Jobabo serta pengguna jalan agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Lamandau, AKBP. Arif Budi Purnomo S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Delang Iptu  Edy Jaka. P. S.E  menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Delang dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona. 

Pada saat sosialisasi prokes juga di lakukan pengecekan sarana prasana prokes di warung perbatasan, warung makan telah menyediakan tempat cuci tangan sesuai standart.

“Sosialisasi 3M ini sangat penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa bermanfaatnya penggunaan masker untuk mencegah penularan covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman, nyaman dan sehat” tutup Kapolsek. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top