-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Friday, 8 January 2021

Hujan Deras, Tim Gabungan Singkirkan Pohon Tumbang yang Melintang Jalan

BARITORAYAPOST.COM (Banyumas) - Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (8/1/2020), mengakibatkan pohon peneduh trotoar patah pada bagian dahan dan melintang jalan hingga separuhnya, menyebabkan jalan di depan Kantor Disperindag Kabupaten Banyumas di Jalan Gatot Soebroto itu tertutup oleh patahan dahan.


Pohon tumbang itu langsung ditangani Tagana Kabupaten Banyumas, yang bergerak cepat bersama tim gabungan dari Pramuka Peduli Kwarcab Banyumas, Satlantas Polresta Banyumas yang sudah berada di lokasi untuk mengatur arus lalu lintas, Dinas Lingkungan Hidup, dan Linmas Inti Satpol PP Kabupaten Banyumas sekitar pukul 16.00 WIB. 

Mereka menyingkirkan material dahan tumbang tersebut hingga rampung pukul 17.00 WIB. 


Tim yang terlibat dalam penanganan pohon tumbang tersebut, diantaranya Tagana Kabupaten Banyumas, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Banyumas, Linmas Inti Satpol PP Kabupaten Banyumas, Satlantas Polresta Banyumas, Pramuka Peduli Kwarcab Banyumas, dan relawan dari Grab serta masyarakat sekitar. (est)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top