-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 1 January 2021

IBADAH DI TAHUN BARU 2021, POLSEK LAMANDAU LAKSANAKAN PAM GEREJA

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Sejumlah Gereja di Kecamatan Lamandau di tahun 2021 melaksanakan kegiatan peribadan, untuk menjaga keamanan dan ketertiban,  Polsek Lamandau, Polres Lamandau jajaran Polda Kalteng, menerjunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan kegiatan peribadatan tersebut di Kelurahan Tapin Bini, Kec. Lamandau, Kab. Lamandau, Jumat (1/1/2021) pagi.

Adapun di kelurahan Tapin Bini gereja yang melaksanakan peribadatan yaitu Gereja GKE dan Gereja GSJA Filadelfia, kegiatan pengamanan dilaksanakan oleh 6 Personil Polsek Lamandau, dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang melaksnakan ibadah di gereja.


Kapolres Lamandau, AKBP. Arif Budi Purnomo S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Lamandau Herman Panjaitan S.H menyampaikan Kegiatan peribadan yang dilaksanakan di Gereja GKE dan Gereja GSJA Filadelfia di kelurahan Tapin Bini, menerapkan protocol Kesehatan yaitu para jemaat di wajibkan menggunakan masker, sebelum masuk Gereja dilakukan pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dengan sabun di tempat yang telah di sediakan, serta panitia peribadatan menyediakan hand sanitizer.

Kegiatan peribadatan di laksanakan dengan hikmad oleh masyarakat Tapin Bini dan karyawan perusahaan yang ada disekitarnya, jemaat yang hadir di Gereja GKE sebanyak 60 orang dan di Gereja GSJA Filadelfia  sebanyak 25 orang.

“ Dari Himbauan dan ajakan yang kami  lakukan mayoritas masyarakat Tapin Bini dapat melaksanakan Protokol Kesehatan dalam menjalankan kehidupan sehari – hari, selama kegiatan peribadatan berjalan aman dan lancer, Terangnya. (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top