-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Monday, 4 January 2021

Ini Isi Pesan Polsek Sebangau Kuala Kepada Warga Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Dalam upaya mencegah penyebaran virus covid-19 serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) pada libu di wilkum polsek Sebangau Kuala, Personel Polsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau (Pulpis ), Polda Kalteng, melakukan patroli dan sambangi warga pada malam hari. Minggu (03/01/2021) pukul 21.00 WIB.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, S.H. menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi yang aman di tengah-tengah masyarakat dan sebagai salah satu upaya agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan supaya terhindar dari virus covid-19.

Disamping melakukan patroli demi menjaga situasi yang aman dan kondusif ditengah masyarakat, kami juga menyampaikan himbauan kepada warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan serta menerapkan 3M dalam kehidupan sehari-hari agar terhindar dari penularan virus corona, tuturnya. 

Personel Polsek juga memberikan sosialisasi dan menempelkan maklumat kapolri nomor : Mak/1/I/2021 tanggal 1 januari 2021 tentang kepatuhan terhadap larangan kegiatan, penggunaan simbol dan atribut serta penghentian kegiatan front pembela islam (FPI). 

Bripka Markurius selaku petugas patroli pada malam itu juga mengajak masyarakat agar membantu kepolisian dalam menjaga situasi yang aman di wilkum Polsek Sebangau Kuala serta selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan. (Lnd)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top