-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM|

Saturday, 9 January 2021

JAGA KEAMANAN DISTRIBUSI VAKSIN COVID-19, SATLANTAS POLRES KOTIM MELAKSANAKAN PENGAMANAN DAN PENGAWALAN

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Kotawaringin Timur (09/01/2021) Jaga Keamanan Distribusi Vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng di Palangka Raya untuk menuju wilayah Kabupaten Kotim,  Satlantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng,  melaksanakan pengamanan dan pengawalan  dengan Ketat.


Dalam Kegiatan pengawalan dan  pengamanan kali ini, Sat Lantas Polres Kotim melaksanakan lintas ganti kedatangan rombongan Pembawa Vaksin Covid -19 untuk wilayah Kabupaten Kotim dari Jalan Tjilik Riwut Km. 130 Desa Pundu, kegiatan ini di laksanakan dalam rangka mejaga kemanan Vaksin agar sampai dengan aman menuju Dinas Kesehatan Kabupaten  Kotim jalan Jend. Sudirman km. 6 Sampit.

Saat kegiatan pengawalan Vaksin Covid - 19 kali ini tidak hanya  Sat lantas Polres Kotim saja, namun juga melibatkan 28 (dua puluh delapan) Personil Pengamanan gabungan dari Sat Brimob Polda Kalteng, Sat PJR Dit Lantas Polda Kalteng, Dit Reskrim Polda Kalteng, Dit Intelkam Polda Kalteng , Dit Sabhara Polda Kalteng dan Sat Sabhara Polres Kotim serta 7 (tujuh) Personil dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kotim dan Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng dan juga Tim Gugus Tugas Covid -19 Kabupaten Kotim.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.i.K M.S.i Melalui Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E memimpin langsung kegiatan pengamanan dan pengawalan Vaksin Covid - 19 Kali ini dan sampai dengan aman di Gudang UPTD Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Kotim dan di terima oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabuaten Kotim di dampingi Kapolres Kotim dan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kotim.

" Kegiatan pengawalan dan Pengamanan ini untuk pastikan rombongan Pembawa Vaksin Covid -19 untuk wilayah Kabupaten Kotim dari dinas kesehatan Provinsi Kalteng ini sampai ketujuan dengan aman, Selanjutnya kami akan mengawal rombongan Pembawa Vaksin Covid -19 untuk wilayah Kabupaten Seruyan dan akan lintas ganti dengan Petugas Kepolisian dari Polres Seruyan." Jelas Kasat.(sep/lts)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top