-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Tuesday, 5 January 2021

Jalin Silaturahmi Kapolsek Lamandau Kunjungi Tokoh Agama

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan, SH, melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama di wilayahnya, Selasa (5/1/2021). Salah satu yang dikunjungi yaitu tokoh saksi yehuwa bapak Insen Rinjang di Desa Sungai Tuad, Kecamatan Lamandau, Kab. Lamandau, Prov. Kalteng.

Kapolsek Lamandau mengatakan silaturahmi selain bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan toga, juga untuk menyerap segala aspirasi, Dengan demikian bisa sebagai langkah positif menciptakan kamtibmas kondusif wilayah.

“Membangun komunikasi dengan tokoh agama efektif karena pesan yang kita sampaikan bisa juga tersampaikan kepada warga yang tujuannya menciptakan kondusifitas wilayah,” katanya.

Kapolsek Lamandau menuturkan, bahwa sambang dan silaturahmi terus dilakukan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib di wilayah hukum Polsek Lamandau, Polres Lamandau Jajaran Polda Kalteng. 

“Tetap menjaga persaudaraan, Toleransi dan saling menghargai, Hal itu penting untuk mencegah gangguan keamanan,” ucapnya.

Kapolsek menambahkan dengan pendekatan pada tokoh agama maupun tokoh masyarakat, harapanya dapat menjalin kerja sama dalam memelihara kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Lamandau. (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top