-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 1 January 2021

Jelang Malam Tahun Baru Polsek Maliku Gelar Giat KRYD

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, bertempat di Jalan Lintas Palangkaraya-Bahaur Desa Gandang Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) melaksankan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Rabu (30/12/2020) malam.


Adapun personil yang melaksanakan kegiatan KRYD ,Aiptu Nono Sukirno, Aipda Akbar Arsyad, Bripka Vivri Wijaya, Bripka Taufiq.A.S., Bripka I Wayan.D.A., Brigpol Deby Irwanto dan Brigpol Septiawan. Dimana Kegiatan tersebut dilaksanakan menindak lanjuti Surat Perintah Kapolres Pulang Pisau Nomor : Sprint/2782/XII/OPS.1.3/2020 tanggal 24 Desember 2020 tentang Pelaksanaan KRYD dalam rangka mengantisipasi penyakit masyarakat dan penyebaran Covid 19 menjelang tahun baru 2021.


Sasaran dalam giat KRYD ini antara Lain, Miras, Narkoba, Sajam, Petasan dan Kembang Api, Masyarakat yang tidak mematuhi, protokol Kesehatan.


Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor S.H. mengatakan, personil Polsek Maliku juga melaksanakan sosialisasi pencegahan Covid-19, yang bertujuan untuk memberikan edukasi kepada pedagang dan masyarakat pengunjung pasar pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, 


“Selain itu juga kami menyampaikan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/4/XII/2020 Tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan Liburan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru Tahun 2021,”pungkasnya.


Adapun hasil kegiatan bahwa masih ditemukan pedagang dan masyarakat pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker, terhadap masyarakat tersebut diberikan teguran, serta tidak ditemukan pedagang yg menjual Petasan maupun Miras dan juga tidak ditemukan masyarakat yang membawa Sajam maupun Narkoba. (Dtn).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top