Kanit Provos Polsek Bulik Terapkan Pemeriksaan Protokol Kesehatan Terhadap Personil

  • Whatsapp

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) – Cegah terjadinya penularan dan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) dilingkunganya, Personil Polsek Bulik, Polres Lamandau, Polda Kalteng, Aipda Mispu yadiansyah lakukan pengecekan terhadap personil Polsek Bulik.
Penerapan protokol kesehatan sebelum memasuki Mapolsek Bulik dengan melakukan cuci tangan, wajib menggunakan masker dan pemeriksaan suhu tubuh, Rabu (27/1/2021).
Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno, S.H menyampaikan, Kegiatan tersebut merupakan upaya personel Polsek Bulik dalam menjaga kesehatan diri ataupun kesehatan di lingkungan sekitar sebelum turun ke tangah masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pelindung dan pengayom masyarakat serta upaya dalam memutus mata rantai penyebaran dari virus corona yang saat ini makin mewabah.
“Sebagai anggota Polri yang setiap hari bertatap muka memberikan imbauan kepada masyarakat maka harus di pastikan anggota tersebut sehat”, Tutup Kapolsek. (dbm)

Pos terkait