-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Tuesday, 5 January 2021

Kanit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya Memberikan Sosialisasi Maklumat Kapolri Kepada Para Buruh Dan Sopir Di Lingkungan Pelabuhan PT. PELINDO 3 SAMPIT

BARITORAYAPOST.COM (Kotawaringin Timur) - Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya Polres Kotawaringin Timur melakukan sosialisasi Maklumat Kepala Kepolisian Indonesia Nomor: Mak/1/I/2021 Tentang Kepatuhan Terhadap Larangan Kegiatan, Penggunaan Simbol dan Atribut serta Penghentian Kegiatan Front Pembela Islam (FPI) tertanggal 1 Januari 2020.


Sosialisasi tersebut dilakukan Oleh Kanit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya Aiptu Arief Sujatmoko bersama Kanit SPKT II Bripka Agus Suprihatin kepada para buruh TKBM Karya Bahari Sampit dan para sopir truk yang sedang mengantri muatan pupuk di Kawasan Pelabuhan PT. Pelindo 3, Senin (4/1/2020).

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, SIK mengatakan, larangan tersebut dilakukan berdasarkan surat keputusan Nomor 220-4780/2020, Nomor M.HH 14.HH.05.05/2020, Nomor 690/2020, Nomor 264/2020, Nomor KB/3/2020 dan Nomor 320/2020.

“Dalam maklumat kapolri ini meminta masyarakat tidak terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam mendukung dan memfasilitasi kegiatan serta menggunakan simbol dan atribut FPI,” kata AKP Angga.

Olehnya itu, Kapolsek meminta masyarakat segera melaporkan kepada aparat yang berwenang apabila menemukan kegiatan, simbol, dan atribut FPI serta tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum.

“Untuk itu kami mengimbau kepada para buruh dan sopir agar tidak terlibat, baik secara langsung maupun tidak langsung dalam mendukung dan memfasilitasi kegiatan serta menggunakan symbol dan atribut FPI,” imbau Kapolsek. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top