-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Friday, 8 January 2021

Kantor Pertanahan Pulang Pisau Rampungkan Program PTSL Food Estate Sesuai Target

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - 
Kantor Pertanahan Kabupaten Pulang Pisau berhasil merangpungkan penerbitan sertipikat program tanah sistematis lemgkap (PTSL) di lokasi food estate sesuai target yang ditetapkan.

" Alhamdulillah, progress penerbitan sertipikat PTSL dilokasi food estate dapat dikerjakan dengan baik, sesuai target yang telah ditetapkan, " demikian disampaikan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Pulang Pisau, Iwan Susianto, Jumat (8/1).

Iwan menjelaskan, pada tahun 2020 pihaknya mendapat target penerpitan sertipikat (K1) dilokasi food estate sebanyak 3.040 bidang dan peningkatan kualitas data pertanahan (K4) sebanyak 25.818 bidang.  Satgas yang bertugas di lokasi food estate kata Iwan, merupakan Tim gabungan dari Kantor Pertanahan Pulang Pisau dan Provinsi Kalimantan Tengah. Dimana, guna mensukseskas program PTSL di lokasi food estete tersebut, pihaknya mendapat dukungan personil tambahan dari Kanwil ATR-BPN Kalteng sebanyak 7 orang.

“Karena waktunya sangat mepet, terhitung tidak lebih dari 3 bulan target harus selesai, baik penerbitan sertipikat maupun peningkatan kualitas data pertanahan. Alhamdulillah, semua tim bekerja dengan baik, sehingga target dapat dicapai dengan baik, " ungkapnya

Pria asal Tumbang Samba itu menjelaskan, untuk penyerahan sertipikat PTSL food estate, pihaknya masih menunggu petunjuk dan arahan dari Kementrian ATR-BPN pusat.

" Progress PTSL food estate 2020 sudah mencapai 100 persen, tinggal menunggu petunjuk dari Kementrian ATR-BPN untuk penyerahannya, " pungkasnya. (BS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top