KAPOLRES HADIRI PENCANANGAN PEMBERIAN VAKSINASI COVID-19 KOTIM

  • Whatsapp

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotim) – Sampit (07/01/2021) Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng, menghadiri acara Pencanangan Pemberian Vaksinasi Covid-19 Kotawaringin Timur, bertempat di Puskesmas Baamang II Jalan Tjilik Riwut  Km.4,5, Sampit Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 


Kegiatan Pencanangan Pemberian Vaksinasi Covid-19 Kotawaringi Timur tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Kotim H. Supian Hadi, S.Kom, kemudian dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kotim Dra. Rinie, Dandim 1015 Sampit Dandim 1015 Sampit Letkoll.CZI. Ahmad Safari, S.H,  Kapolres Kotawaringin Timur AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si, Kejari Kotim HARTONO, S.H, M.H, Pj. Setda Kotim Suparmadi, S.E, MM dan Kepala Dinas Kesehatan Kotim dr. Faisal Novendra Cahyanto, M.Kes, serta para tamu undangan pejabat Publik jajaran Pemkab Kotim. 

Pada Kesempatan Acara tersebut Bupati Kotim berkesempatan menjadi orang pertama menerima Vaksinasi Covid-19 produksi Sinovac,  selanjutnya berturut-turut unsur Forkopimda Kotawaringin Timur juga menerima Vaksinasi. 

Dalam Kata Sambutannya Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si menerangkan bahwa Alhamdulilah telah menjadi objek Vaksinasi pada pukul 11.00 wib, dan sampai dengan saat ini Kapolres tidak merasakan gejala ataupun sesuatu efek samping dari Vaksinasi yang telah diterima, selanjutnya mengimbau kepada seluruh warga Kotim agar berpartisipasi aktif mengikuti kegiatan Vaksinasi ini, sebagai salah satu bentuk ikhtiar kita bersama dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kemudian harapannya “ Semoga pelaksanaan vaksinasi kedepan dapat berjalan dengan lancar dan Kabupaten Kotim dapat terbebas dari Pandemi Covid-19 “ tegasnya . (Hums-Spt)

Pos terkait