KAPOLRES KOTIM RESMIKAN TAMAN BERMAIN SARJA ARYA RACANA KOMPLEK ASRAMA POLRES KOTIM

  • Whatsapp

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotim) – Sampit (25/01/2021) –  Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng di dampingi Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kotim resmikan Taman Bermain SARJA ARYA RACANA KOMPLEK ASRAMA Polres Kotim Jl. Mt. Haryono Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.


Turut hadir Waka Polres Kotim KOMPOL Aziz Septiadi, S.H. S.I,K, M.H dan wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kotim dan Pengurus Bhayangkari Polres Kotim serta Para Perwira Polres Kotim.

Dalam Kegiatan tersebut di laksanakan pemotongan Pita Oleh Kapolres Kotim sebagai simbolis di bukanya Taman Bermain SARJA ARYA RACANA komplek asrama Polres Kotin untuk anak anak di Asrama dan sekitar dan juga di laksanakan Pelepasan Balon merah putih serta  Pelepasan Ikan Koi  ke dalam Kolam  SARJA ARYA RACANA oleh Kapolres Kotim  dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kotim.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin S.I.K M.S.i memberikan Keterangan kegiatan pembuatan Taman bertujuan untuk menjadi sarana bermain sambil belajar bagi anak anak sekitar, karena menurut Kapolres  Fitrah anak anak adalah bermain dan juga untuk mendukung pembentukan karakter anak usia dini agar menjadi sehat, kuat serta jadi kebanggaan orang tua dan sebagai generasi penerus bangsa yang bisa bersaing  di masa yang akan datang.

“Diharapkan dengan adanya taman bermain SARJA ARYA RACANA Komplek Asrama Polres Kotim ini dapat mengurangi dampak buruk penggunaan gadget yang berlebihan pada pertumbuhan anak usia dini serta bisa meningkatakan kreatifitas anak dan membangun jiwa bersosialisasi dan berinteraksi dengan sesama anak.” Tambah Kapolres.(sep/lts)

Pos terkait