-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 8 January 2021

Kapolres Lamandau dan Satpam Gelar Baksos di HUT Satpam

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Dalam rangka menyambut HUT Satpam Ke-40, Satuan Pengamanan (Satpam) perwakilan dari beberapa perusahaan yang ada di lamandau bersama Polres Lamandau Jajaran Polda Kalteng tidak henti-hentinya untuk saling berbagi terhadap sesama meski di musim pandemi Covid-19.

Adapun kegiatan dilakukan Polres Lamandau dan personel satpam yang berada di wilayah kab. Lamandau di antranya bersifat bakti sosial dan bantuan sosial.

“Pada Baksos kali ini, kami membagikan Bantuan ke Anak-anak di Panti Asuhan Patmos serta yayasan Ar Rahman Pondok Pesantren Hidayatullah di kelurahan nanga bulik,” ucap kasatbinmas AKP Dartono, Jumat (8/1/2021).


Sementara itu, Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, SIK, MH, saat di konfirmasi, mengucapkan terima kasih atas kegiatan baksos yang sudah dilakukan komunitas satpam di Hari Ulang Tahun Satpam Ke-40.

“Semoga ke depan seluruh anggota satpam semakin profesional dan lebih meningkatkan kompetensinya, sehingga menjadi profesi yg membanggakan dan bermartabat dengan seragam barunya yang mirip dengan seragam Polri,” ujar AKBP Arif. (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top