-->

Monday, 18 January 2021

Kapolsek Pulau Hanaut Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Upaya Ciptakan Kamtibmas Sekaligus Sosialisasikan Penerpaan 3M Prokes

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Kapolsek Pulau Hanaut Polres Kotin AKP Syaherlan melakukan sambang silaturahmi dengan Tokoh Agama Desa Babaung Ustad M. Badaruddin yang berada dikediamannya di Lingkungan Desa Babaung  Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu (17/01/2021).

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Pulau Hanaut AKP Syaherlan mengatakan Silaturahmi Kepolisian ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dengan berbagai elemen khususnya para tokoh agama untuk mendukung tugas dari aparat penegak hukum dalam upaya mantapkan kamtibmas.

“Selain bersilaturahmi, sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat ingin menyerap informasi sekecil apapun terkait situasi kamtibmas maupun permasalahan yang ada,” ujarnya.

Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin dengan baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat. Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Jika komunikasi yang baik antara aparat Kepolisian dengan tokoh agama, tokoh masyarakat tetap terjaga, situasi kamtibmas yang kondusif akan terwujud. Apabila ada hal-hal yang perlu penanganan khusus dari Kepolisian, bisa disampaikan pada Polsek,” Ungkap AKP Syaherlan

Kapolsek Pulau Hanaut tak lupa mensosialisasikan dan Himbauan Pencegahan Covid-19 untuk mematuhi 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan pendisiplinan protokol kesehatan guna mengantisipasi dari Penyebaran Covid-19.

Kapolsek Pulau Hanaut juga menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah Penularan Virus Corona,” himbaunya. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top