-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 8 January 2021

Kapolsek Sebangau Kuala Melayat Dan Mengusung Jenazah Warganya Sampai Ke Pemakaman

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Kapolsek Sebangau Kuala (Sebakul), Polres Pulang Pisau (Pulpis), Polda Kalteng , Ipda Bimo Setyawan, S.H., melayat ke rumah warganya di desa Sebangau Permai yang meninggal.

Ipda Bimo juga mengusung dan memakamkan jenazah almarhum Muhammad Rasyid yang meninggal pada usia 10 tahun anak dari bapak Supiani di Desa Sebangau Permai, Kec. Sebangau Kuala Kab. pulang pisau, Jum'at (08/01/2021) pukul 08.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya serta mendoakan arwah almarhum semoga diterima disisi-Nya.

Hal ini menunjukkan kepedulian seorang anggota Polri kepada masyarakat. Bukan hanya terkait dengan kewajiban sebagai penegak hukum dan pemelihara kamtibmas namun juga sebagai wujud empati untuk memberikaan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setiawan, S.H. menyampaikan, sebagai seorang anggota Polri sudah sepatutnya menjadi contoh dalam bermasyarakat seperti melayat ke rumah warga yang meninggal untuk memberikan suport kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap tabah dan kuat menghadapi cobaan.

Kepedulian Kapolsek beserta anggota yang hadir di pemakaman warga ini juga disambut baik oleh warga. (Lnd)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top