-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Thursday, 14 January 2021

KASAT LANTAS POLRES KOTIM BERIKAN REWARD KEPADA PERSONILNYA

BARITORAYAPOST.COM (Kotawaringin Timur (14/01/2021) - Dalam rangka meningkatkan kinerja personil, Kasat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, melaksanakan pemberian Reward kepada personilnya yang berprestasi, baik dalam pelayanan masyarakat, tugas Pengaturan, penanganan laka lantas dan tugas pokok lainnya,  beberapa waktu lalu di Halaman Sat Lantas Polres Kotim, Jalan Yos Sudarso Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.


Pemberian Reward tersebut dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin, S.H.,S.E. bertujuan sebagai Penghargaan untuk meningkatkan motivasi dan semangat Personil lainnya khususnya di Sat Lantas Polres Kotim. 

Pemberian Reward ini di nilai berdasarkan kinerja anggota di segala bidang Fungsi Lalu Lintas dan juga di lakukan penilaian oleh Para Perwira lain di Sat lantas setiap akhir bulan.

Dalam arahannya Kasat Lantas menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota yang menjalankan tugas dengan baik dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, selain itu juga diingatkan kepada seluruh personil dimasa pandemi Covid - 19 ini agar tetap mentaati Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran penularan virus Covid-19.

"Saya harapkan setiap anggota Sat Lantas Polres Kotim dapat mencontoh rekannya yang mendapat reward dan pemberian Reward tersebut untuk memacu anggota lain agar semangat meningkatkan kinerja ” ucap Kasat. (RSN / Lts)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top