-->

Sunday, 31 January 2021

Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Baamang dalam Pelaksanaan Pemilihan Ketua RT

BARITORAYAPOST.COM (Kotawaringin Timur) - Minggu  (31/01/2021) Bhabinkamtibmas Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, menghadiri   Pelaksanaan Kegiatan Pemilihan Ketua RT 01 RW 01 Kelurahan Baamang barat, bertempat Di Mushola At-Taubah Jalan Bumi Raya Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng . 


AIPDA Irwan Rocman Aspiran selaku Bhabinkamtibmas Baamang Barat menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut dihadiri, Tokoh Masyarakat dan warga Jalan  Bumi Raya 1 sekitar 82 Orang beserta  5 calon Ketua RT 01, adapun Dalam pelaksanaan kegiatan pemilihan tersebut dilaksanakan secara langsung dan tetap mematuhi protokol kesehatan, selanjutnya hasil dalam pemilihan tersebut yang terpilih sebagai Ketua RT. 01 RW. 01 Bumi Raya 1 adalah Saudara Rahmadhani. 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Baamang Barat memberikan Himbauan kepada Ketua RT terpilih yaitu agar tetap waspada dengan mengaktifkan Pos Kamling untuk menjaga Kamtibmas dilingkungannya serta tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, kemudian agar supaya lebih meningkatkan pendataan kepada warga yang tinggal di barak atau pun kos-kosan yang ada di wilayah RT nya, guna mengantisipasi warga yang tinggal dibarak karena kebanyakan yang punya barak ataupun kos-kosan tidak mempunyai data siapa saja orangnya yang menempati rumah Kontarakannya.  

"Diimbau kepada Ketua RT yang sudah terpilih agar supaya menginformasikan kepada bhabinkamtibmas atau Polsek Baamang apabila dilingkungan nya terjadi tindakan pidana atau gangguan Kamtibmas" jelasnya. (Sri4-Bmg)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top