-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Wednesday, 13 January 2021

Ketua DPC PDI Perjuangan Cilacap: Berpartai untuk Sejahterakan Masyarakat

BARITORAYAPOST.COM (Cilacap) -
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cilacap menggelar Konsolidasi Menuju 2024, di mana saat ini partai berlambang kepala banteng dengan moncong putih itu membangun sistem, yaitu dengan konsolidasi rutin supaya satu paham berpartai untuk apa.

"Beride dan bergagasan untuk siapa, ya untuk masyarakat," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Cilacap, Taufik Nurhidayat, Selasa (12/1/2021), usai menghadiri Konsolidasi Menuju 2024 di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan. 

Sayang, konsolidasi tersebut berlangsung tertutup, sehingga apa yang dibahas tidak dapat diketahui oleh masyarakat.

Taufik menambahkan, itu terus kita konsolidasikan supaya tidak keluar dari rel. Berpartai itu tidak hanya mengejar kemenangan electoral. 


Saat menang, apa yang didapat manfaat dari masyarakat terhadap ide dan gagasan partai tersebut, khususnya PDI Perjuangan. 

Untuk 2024, ujar Taufik, kader PDI Perjuangan siap dicalonkan untuk menjadi apa saja. Mau jadi DPRD, mau jadi pengusaha, semua siap. 

"Untuk 2024, kader PDI Perjuangan siap dicalonkan untuk menjadi apa saja. Mau jadi DPRD, mau jadi pengusaha, semua siap. Siap ditugaskan dan siap tidak ditugaskan," ungkapnya. 

Tentang Pilkada, ia mengatakan masih jauh. Kita sampaikan, PDI Perjuangan merupakan partai terbuka, siapa saja boleh. Seperti di Suarabaya, bukan pengurus partai bisa. 

"Tapi bagaimana bisa memberi ide dan bergagasan menyejahterakan masyarakat yang dipimpinnya. Modal utama adalah itu. Kriterianya, kewenangannya ada di ketua umum," ucapnya. 

Konsolidasi berlangsung lancar dan cukup meriah, karena dihadiri sekitar 50 orang. Mereka merupakan para KSB pengurus anak cabang, ranting seluruh Dapil se-Kabupaten Cilacap.

Taufik menegaskan bahwa PDI Perjuangan merupakan partai terbuka. Siapa saja boleh di PDI Perjuangan. Karena PDI Perjuangan membumikan ide dan gagasan. 


"Bupati yang diusung PDI Perjuangan adalah bupati yang bisa membumikan ide dan gagasan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Cilacap," katanya. 

Ia berharap, dengan konsolidasi ini struktur PDI Perjuangan solid, tidak ada sulit bergeraknya, paham betul berpartai jadi pengurus untuk apa. 

"Untuk memenangkan electoral. Tapi tidak hanya di situ, memenangkan electoral dengan memenangkan ide dan gagasan di dalam ikut menyejahterakan masyarakat Cilacap," ungkap Taufik Nurhidayat. (est)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top