-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Wednesday, 6 January 2021

Kunjungi Beberapa Instansi Pemkab Bartim, Wabub Berpesan ASN Dapat Menjadi Pelopor Prokes

BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) 
- Lagi-lagi Wakil Bupati (Wabub) kontrol keliling mengunjungi instansi yang berada di lingkungan yang mencangkup (Lingkup) Pemerintah kabupaten (Pemkab) Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah, untuk melihat kinerja para pegawai pemerintah yang beraktifitas sekaligus bersilaturahmi dan bertahan muka serta menyampaikan pesan.

Di hari kedua kerja memasuki awal tahun 2021, Wakil Bupati Bartim, Habib Said Abdul Saleh lakukan kunjungan secara langsung sekaligus menyampaikan pesan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN), Pekerja Harian Tetap (PHT) dan Pekerja Harian Lepas (PHL) yang bertugas dengan harapan lebih ditingkatkan pelayanan terhadap masyarakat semaksimal mungkin dan menjadi pelopor dalam kepatuhan menerapkan Protokol kesehatan (Proses).

"Kunjungan kali ini sebagai bentuk silaturahmi di awal kerja pada tahun 2021 sekaligus pembinaan kepada ASN di lingkungan Pemkab Bartim," ucapnya kepada awak media disela-sela kegiatan, Selasa (05/01/2021).


Kunjungan yang diawali oleh orang nomor 2 di Gumi Jari Janang Kalalawah ini, dimulai dari  Puskesmas Edison Jaar di Kecamatan Dusun Timur. Pada kunjungan tersebut Wabup mengecek fasilitas yang dimiliki oleh Puskesmas serta mendapatkan penjelasan terkait pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Usai berkunjung ke Puskesmas Edison Jaar, Wabup melanjutkan kunjungan menuju kantor Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora), sesampainya di kantor tersebut, Dirinya disambut oleh Kepala Disbudparpora, seraya berbincang dan mendapat penjelasan tentang kondisi pariwisata maupun hal yang terkait dengan fungsi Disbudparpora.

"Dalam kunjungan di Disbudparpora, kita juga mendapatkan penjelasan berkaitan dengan jumlah pegawai baik PNS maupun PHT dan PHL yang bekerja," ungkap Habib Saleh.

Pada kesempatan tersebut, Wabub menyampaikan pesan agar ASN tetap produktif dalam bekerja dan menjadi pelopor yang disiplin dalam menerapkan Prokes mengingat situasi Pandemi Covid- 19 masih berlangsung.

"Saya berharap, meski masih dalam kondisi Pandemi Covid- 19, ASN tetap produktif dalam bekerja dan dapat menjadi pelopor dalam kepatuhan menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya (YCP/Red)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top