-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Wednesday, 6 January 2021

Lagi-Lagi, Dari Hasil Pengembagan Satresnarkoba Polres Murung Raya Tangkap Budak Sabu

BARITORAYAPOST.COM (Polres Murung Raya) - 
Satresnarkoba Polres Murung Raya Polda Kakteng lagi-lagi kembali ringkus tersangka kurir narkoba berinisial IE (23). tersangka di ringkus hasil pengembangan dari tersangka sebelumnya MF (20), SN (34) dan EY (26) yang juga di ringkus di Jl. Kolonel Untung Surapati Kel. Beriwit Puruk Cahu, Kec. Murung, Kab. Murung Raya, Selasa (05/01/2021) malam.

Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Narkoba Iptu Bagus Winarmoko, S.H mengatakan, penangkapan tersangka juga dari hasil pengembangan tersangka MF, SN dan EY yang ditangkap kemaren. Menyipaki hal itu anggota satresnarkoba kembali melakukan penyelidikan, pendalaman pengintaian tentang keberadaan pelaku yang sempat melarikan diri meloncat dari atap baraknya menuju hutan waktu penangkapan tersangka SN dan EY dan meninggalkan barang bukti Tas Selempag.

"Saat digeledah tas selempang warna hitam milik tersangka ditemukan 1 paket narkotika jenis sabu dengan berat 2,80 gram. Tersangka kami kejar dan diringkus di hutan yang masih di area barak tersangka," jelas Iptu Bagus.


Kini tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Murung Raya untuk dilakukan proses pengembengan terhadap tersangka oleh pihak Satresnarkoba.

“Tersangka IE dengan Nomor : LP/06/ I / RES. 4.2./2021/ KALTENG/RES MURA Tanggal 05 Januari 2021 dikenakan pasal 112 ayat (1) tindak pidana Narkotika UU RI No. 35 Tahun 2009 dan pasal 114 ayat (1) tindak pidana narkotika UU RI No. 35 tahun 2009,” kata Iptu Bagus. 

Ditempat lain, Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H menghimbau kepada masyarakat agar menjauhi Narkoba yang dapat merusak tatanan kehidupan.

“Untuk Itu saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama dengan Pihak Kepolisian kita memberantas kejahatan Narkoba,” pungkasnya. (van)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top