-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Sunday, 10 January 2021

Lagi, Personel Polsek Maliku Semprot Disinfektan

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Belum bisa di prediksi kapan Pandemi Covid-19 ini berakhir, namun roda kehidupan tetap harus berjalan sehingga masyarakat diimbau untuk menerapkan kebiasaan baru yaitu menerapkan protokol kesehatan covid 19. 


Untuk itu Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, tetap rutin memberikan edukasi protokol kesehatan dengan mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat guna meminimalisir penularan covid 19.


Salah satu kegiatan yang dilaksanakan untuk mencegah penularan Covid-19, Polsek Maliku melakukan penyemprotan cairan disinfektan di pasar Mingguan Desa Maliku Baru Kecamatan Maliku, seperti yang dilakukan pada Minggu (10/01/2021) pagi.


Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor,S.H. menyampaikan kegiatan penyemprotan disinfektan ini di laksanakan pagi hari sebelum Kegiatan jual beli berlangsung dan belum ramai.


Pihaknya menambahkan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan maksud mengantisipasi penyebaran Covid-19, karena pasar merupakan salah satu fasilitas umum di Desa Maliku Baru. (Dtn).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top