-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM|

Wednesday, 13 January 2021

Latih Kesiapsiagaan Personel, Polres Murung Raya Gelar PLB

BARITORAYAPOST.COM (Polres Murung Raya) - Melatih kesiap-siagaan anggota dalam mengantisipasi terjadi suatu peritiwa keamanan dan ketertiban dalam lingkungan Mako Polres Murung Raya Polda Kateng menggelar Panggilan Luar Biasa (PLB), Rabu (13/01/2021) pukul 10.00 WIB.


Apel PLB tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H yang dihadiri para PJU dan seluruh anggota Polres Murung Raya.

AKBP I Gede Putu mengatakan, bahwa PLB ini digelar dengan tujuan mengecek kesiap siagaan anggota Polres Murung Rayq khususnya kecepatan saat berkumpul baik yang mengemban fungsi Operasional maupun fungsi Staf. 

“Saat PLB seluruh kegiatan dan pekerjaan di dalam maupun ruangan kerja ditinggakan dan menuju titik ataupun sisi yang telah ditentukan," terang Kapolres.

Dalam kegiatan ini juga digelar latihan  sistem pengamanan mako kepada personil bila sewaktu-waktu terjadi penyerangan . Seluruh Personil Polres Murung Raya ditempatkan di setiap titik ataupun sisi  Mako Polres yang telah ditentukan  dengan posisi  bersiaga dan siap menghadapi serangan dari luar. (van)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top