-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Wednesday, 13 January 2021

Masih saja di temukan warga tidak menggunakan masker, Ini yang Dilakukan Polsek Maliku

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Piket Siaga Polsek Maliku , Polres Pulang Pisau , Polda Kalteng yang di pimpin Kanit SPK 2 Aiptu Nono melaksanakan kegiatan Patroli malam di wilkum Polsek Maliku, Selasa (12/01/2021) malam.


"Pada saat Patroli tidak sengaja kami melewati kumpulan anak muda di Jl. Trans Palangkaraya-Bahaur Desa Gandang Kec. Maliku, setelah kami sambangi Mereka tidak ada yang menggunakan masker, dengan tegas Kami sampaikan tentang protokol kesehatan dan perbub No. 20 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid 19, Kemudian Kami memberikan edukasi dan teguran lisan dan menegaskan untuk tidak mengulanginya lagi," ucap Pak Nono.

Kapolres Pulang Pisau AKBP.  Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, S.H. di tempat terpisah  menyampaikan Kami rutin melaksanakan kegiatan Patroli dan sosialisasi Perbup No. 20 Tahun 2020 kalau ada yang masih melanggar kami berikan edukasi dan teguran lisan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat memutus rantai penyebaran covid-19.

"Kami selalu menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk menggunakan masker sembari menyampaikan, Maskermu menjagaku, Maskerku menjagamu, ayo bersama cegah covid-19,"  tutup Ipda Laaser. (Dtn).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top