-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Thursday, 7 January 2021

Masyarakat Datang Ke Mako Polsek Maliku Wajib Patuhi Protokol Kesehatan

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Personil Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau , Polda Kalteng , terus mengintensikan sosialisasi untuk mengedukasi masyarakat perihal protokol kesehatan. 


Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, SH, SIK, MH. melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser K, SH. mengatakan, dalam pemberian edukasi tersebut pihaknya terus mengingatkan masyarakat agar selalu menggunakan masker dalam setiap aktifitas serta untuk selalu mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta menjauhi kerumunan. 

Dalam pemberian edukasi kepada masyarakat tersebut personel Polsek Maliku juga perintahkan kepada masyarakat agar mencuci tangan dan menggunakan masker sebelum memasuki Mako Polsek Maliku, Kamis (07/01/2021). 

Kapolsek mengharapkan masyarakat untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan, gunakan masker, cuci tangan. “Demikian juga bila tidak ada keperluan yang urgent lebih baik di rumah saja demi mencegah merebaknya penularan virus corona atau Covid-19,” terangnya. 

Dia juga mengimbau bila ada hal yang memerlukan kehadiran Polri agar masyarakat segera menghubungi Polsek Maliku. (Dtn)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top