-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM|

Wednesday, 13 January 2021

Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Polsek Dusun Timur Laksanakan Pendisiplinan Internal.

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) - Polsek Dusun Timur Polres Barito Timur (Bartim) jajaran Polda Kalteng laksanakan Pendisiplinan internal di lingkungan kantor terhadap seluruh Personilnya, Selasa (12/01/2021) pagi


Kegiatan Pendisiplinan Internal terhadap Personil Polsek Dusun Timur dalam mengikuti Protokol Kesehatan sebagai  bentuk pengawasan Personil. 
Seperti wajib mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, wajib menggunakan masker, mengukur suhu tubuh sebelum memasuki kantor, berjemur dan olahraga ringan pada jam yang telah ditentukan.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra. S.H. S.I.K M.PICT melalui Kapolsek Dusun Timur Iptu Fery Endro. P., S. E, menerangkan "Bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga personilnya agar tidak terpapar Covid-19 dan menjaga kedisiplinan anggotanya terhadap protokol kesehatan" Jelas Kapolsek

Kapolsek berharap "agar kegiatan ini dapat meningkatkan disiplin anggota dalam mematuhi protokol kesehatan dan memberikan edukasi kepada personil dan keluarga terkait pentingnya menjaga kebersihan diri, memakai masker dan meningkatkan imun tubuh seperti berolah raga agar terhindar dari penularan covid 19" ujar Kapolsek Dusun Timur tersebut. (JSS /sam).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top