-->

Sunday, 31 January 2021

1000 Masker Gratis Dibagikan Kodim 1010/Rantau dan Polres Tapin

BARITORAYAPOST.COM (Tapin) -
Operasi Penerapan Perbup Tapin dalam Rangka Pencegahan Covid-19 di Tapin masih terus dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pelaksanaan razia di wilayah Kodim 1010/Rantau ini melibatkan personel gabungan, antara lain Kodim 1010 Rantau, Koramil beserta jajarannya, Polres Tapin, dan Satpol PP Tapin menggelar operasi  dalam rangkaian peningkatan disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan yang berlokasi di Pasar Raya Rantau. Minggu (31/01/2021).

Dalam operasi ini petugas masih mendapati warga yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan terutama memakai masker saat berbelanja, alhasil para pelanggar ini diberikan sanksi berupa push-up.


Dan tak lupa juga petugas membagikan 1000 masker untuk warga Tapin dengan harapan warga Tapin bisa memakai masker saat keluar rumah atau saat berbelanja  di pasar tersebut.

Demikian Kapten Inf Zaenal selaku Pasiter Kodim 1010/Rantau mengimbau seluruh warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini. "Diimbau untuk tetap selalu meningkatkan disiplin protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 3 M, jika bejalan selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak,”katanya.


"Bukan di Pasar Rantau saja, tapi Koramil jajaran Kodim 1010/Rantau melaksanakan juga sesuai wilayah masing-masing bersama dengan anggota Polsek dan anggota Satpol PP,"imbuhnya. (Pendim 1010).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top