-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Thursday, 14 January 2021

Pasang Spanduk Polsek Cempaga Hulu Sosialisasikan Penerimaan Sipss Tahun 2021

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Untuk menjaring dan meningkatkan animo yang maksimal dalam Seleksi Pendidikan Polri Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana atau yang biasa disingkat SIPSS, Polsek Cempaga Hulu jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melaksanakan sosialisasi penerimaan SIPSS TA. 2021 melalui Spanduk yang dipasang di Depan Mapolsek Cempaga Hulu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalteng. Kamis (14/01/2021) Pukul 09.30 WIB.


Sosialisasi dilaksanakan dengan menggunakan Spanduk tentang pendaftaran Polri selain di pasang di depan Mapolsek juga di tempat Strategis antar lain di seperti di pasar dan juga tempat tempat keramaian sehingga banyak warga yang mengetahui dan mengerti tentang penerimaan anggota Polri SIPSS TA 2021 ini.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Taufik Hidayat, S.Trk menjelaskan “ bahwa tujuan pemasangan spanduk ini merupakan bentuk sosialisasi dan memberikan informasi tentang penerimaan anggota Polri kepada masyarakat yang putra atau putrinya berkeinginan untuk masuk menjadi anggota Polri agar dapat mempersiapkan diri baik fisik maupun mental dengan menjalani seleksi tahapan tes yang sudah dipersiapkan”, terangnya. 

“Selain itu maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaring animo dan minat sebanyak mungkin dari masyarakat bagi yang memenuhi syarat untuk menjadi anggota Polri melalui penerimaan SIPSS TA 2021 dan Polri membuka penerimaan Seleksi Pendidikan Polri Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana atau yang biasa disingkat SIPSS yang akan pendaftarannya telah dimulai sejak tanggal 7  s/d 24 Januari 2021,”. Jelas Kapolsek. (Ifboy)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top