-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM|

Tuesday, 12 January 2021

Pastikan Pengiriman Vaksin Aman Dan Lancar, Satlantas Polres Brtim Lakukan Pengawalan dan Pengaturan

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) - Personel satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Barito Timur (Bartim) Jajaran Pokda Kalteng Amankan pengiriman Vaksin Covid-19 sinovac dari kota palangka raya menuju kab.Brtim, Senin (11/01/2021) sore. 

Kegiatan tersebut dilakukan oleh personil Satlantas Polres Bartim jajaran Polda Kalteng yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Ajun komisaris Polisi (AKP) H.Sugeng, S.E, M.M., dan anggotanya.

Dalam kegiatan tersebut petugas melakukan pengawalan mulia dari perbatasan kab.Barito Selatan (Barsel) - Bartim menuju Gudang  penyimpanan Vaksin Covid-19 Sinovac  di kantor Di as kesehatan kab.Bartim, Prov.Kalteng, selain itu petugas satlantas di tempatkan di setiap titik rawan, baik rawan laka maupun rawan macet.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra, S.H., S.I.K., M.PICT. melalui Kasatlantas Ajun  Komisaris Polisi (AKP) H.Sugeng, S.E, M.M.,yang memimpin kegiatan menjelaskan,, kegiatan ini kami lakukan guna memastikan serta menjamin keamanan dan Kelancaran pengiriman Vaksin Covid-19 Sinovak dari kota Palangkara raya menuju gudang penyimpanan di Dinas kesehatan Kab.Bartim di Tamiang layang."Jelas kasat

Kasat menambahkan “Selain untuk memperlancar serta mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama di perjalanan, maka kehadiran anggota polri dalam pengamanan dan pengawalan pendistribusian vaksin adalah untuk memastikan vaksin dalam keadaan aman, lancar dan siap untuk di distribusikan ke masyarakat," Pungkasnya (Ar/Sam).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top