Patroli Dialogis, Kasihumas Polsek Dusut Ajak Warga Cegah Penularan Covid-19

  • Whatsapp

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Selatan) – Kasihumas Polsek Dusun Utara (Dusut), jajaran Polres Barsel, Polda Kalteng saat melaksanakan patroli dialogis mengajak masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19 dengan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) di Kel. Pendang, Kec. Dusut, Buntok, Prov. Kalteng, Jumat (29/1/2021) pagi.

Kegiatan dilakukan dengan memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat yang beraktifias agar bersama-sama menjaga dan mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan sekitar dengan pola hidup bersih dan sehat.
Kapolsek Dusut Ipda Normandi, S.P. melalui Kasihumas Aipda Paulus Handoko, S.E. mengatakan, penyampaian sosialisasi terkait Covid-19 merupakan bagian dari salah satu bentuk kepedulian Polri dalam mencegah penyebaran virus corona yang saat ini menjadi perhatian serius diseluruh dunia.
“Apalagi saat ini kita memasuki awal tahun, kami terus memberikan imbauan maklumat Kapolri dengan harapan masyarakat dapat melakukan pencegahan sedini mungkin dengan berpedoman pada protokol kesehatan,” pungkasnya. (bow)

Pos terkait