-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Sunday, 3 January 2021

PATROLI JARAK JAUH SAT LANTAS POLRES KOTIM BAGIKAN MASKER

BARITORAYAPOST.COM (Kotawaringin Timur) - Kampanyekan Pakai Masker, Sat Lantas Polres Kotim jaran Polda Kalteng, Bagikan Masker kepada Pengendara Yang Melintas dan yang beraktifitas di Sekitar Jalan Utama menuju Luar Kota Sampit, secara Mobie di Jalan HM. Arsyad, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng  (03/01/2021). 


Berbagai Upaya  dilakukan pihak kepolisian untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Mulai dari sosialisasi, Pemasangan spanduk imbauan, hingga Operasi Yustisi ke tempat-tempat ramai aktifitas masyarakat seperti jalan umum, Pasar, Mall dan Lokasi rekreasi Wisata.


Kali ini Sat Lantas Polres Kotim,  Kembali gencar mensosialisasikan atau mengajak masyarakat Kabupaten Kotim untuk menggunakan masker setiap beraktifitas di luar rumah dan membagikan Masker kepada Masyarkat di  Jalan saat melaksanakan Patroli Jarak Jauh di sepanjang Jalan Hm. Arsyad Sampit sampai dengan Lokasi wisata Pantai Ujung pandaran ataupun di rest area yang ada.


Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K, M.S.i Melalui Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E memberikan keterangan  kegiatan Patroli jarak jauh, serta Bagikan Masker kepada Pengendara Yang Melintas maksudkan agar bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan bertujuan sebagai bentuk edukasi dan upaya mengampanyekan penggunaan masker kepada masyarakat yang akan menuju lokasi wisata Pantai Ujung Pandaran dan sekitarnya, di jelaskan juga oleh Kasat bahwa kegiatan ini dalam rangka Ops Lilin Telabang 2020 Sat Lantas Polres Kotim.


"Kami  imbau masyarakat yang akan menuju lokasi wisata agar selalu Memakai Masker,  Mencuci Tangan Menjaga Jarak (3M)  dan Tidak Berkerumun dan juga selalu mematuhi Tata tertib berlalu lintas, sehingga penyebaran Covid-19 dan kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Kotim dapat dicegah," Jelas Kasat. (sep/lts)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top