-->

Wednesday, 20 January 2021

Patroli Pasar Mingguan Polsek Patangkep Tutui Imbau Pedagang Dan Pengunjung Untuk Patuh Protokol Kesehatan Dan Ciptakan Kamtibmas Aman

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur-Polsek Patangkep Tutui Polres Barito Timur jajaran Polda Kalteng, Demi menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), SPK Polsek Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) Suparno bersama anggota jaga melaksanakan patroli dialogis dipasar mingguan Desa Bentot Kec. Patangkep Tutui Kab Bartim Prov.Kalteng , Rabu (20/01/2021) siang.

Patroli dialogis di Pasar mingguan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat.Sasarannya, untuk memberikan edukasi tentang Kamtibmas dan patuhi protokol kesehatan ke masyarakat dan para pedagang di Pasar Desa Bentot Kecamatan Patangkep Tutui.

Sementara itu Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra,S.H., S.I.K.,M.PICT., melalui Kapolsek Patangkep Tutui Inspektur Polisi Satu (Iptu) Untung Basuki,S.H. menjelaskan, Pasar merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal. Sehingga itu, pihaknya melakukan imbauan secara langsung ke lokasi tersebut.  


“Kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak dari Polsek Patangkep Tutui atas edukasi yang diberikan serta kehadiran bapak disini membuat kami merasa senang, aman dan nyaman saat melaksanakan aktivitas jual beli” ucap salah satu pedagang.

Patroli ini merupakan giat rutin yang dilakukan khususnya patroli ke pasar mingguan dalam rangka mengantisipasi terjadinya copet, jambret dan lainnya serta untuk memberikan himbauan protokol kesehatan guna cegah virus corona.(So/Sam)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top