-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Sunday, 10 January 2021

PDI - Perjuangan Gelar HUT Ke - 48 Secara Virtual Vidio Zoom Meeting di Barsel


Nampak kiri Ketua BP - Pemilu PDI - Perjuangan Barsel Yangsi Hartini, kanan,   Ketua DPC PDI - Perjuangan Barsel HM Farid Yusran.


Baritorayapost.com (Buntok) - Partai Demokrasi Indonesia (PDI) - Perjuangan Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah (Kalteng) gelar Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 48 partai tersebut di Kantor dewan perwakilan cabang (DPC) PDI - Perjuangan kabupaten setempat secara virtual vidio zoom meeting, mulai dari tingkat DPC, DPD, DPP seluruh Indonesia, Minggu, (10/01/2021) di Buntok.

Dalam kegiatan tersebut, DPC PDI - Perjuangan Barsel menyiapkan bermacam tumpeng sebanyak 48 tumpeng sebagai simbol 48 Tahun umur partai itu telah berdiri. Adapun tema kegiatan HUT PDI - Perjuangan tersebut adalah "Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan." Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB. 

Acara selanjutnya yaitu potong tumpeng sebagai bentuk tasyakuran partai berlambang kepala banteng moncong putih itu. Kegiatan itu berlangsung secara sederhana, namun penuh dengan hikmat dan spesial. Kegiatan tersebut berlangsung diramaikan oleh sejumlah kader dan simpatisan serta seluruh jajaran pengurus partai dimaksud.

Kemudian, acara tersebut ditutup dengan acara potong tumpeng sebagai bentuk tasyakuran partai berlambang kepala banteng moncong putih itu. Kegiatan itu berlangsung secara sederhana, namun penuh dengan hikmat dan spesial. 


Ketua DPC PDI - Perjuangan Barsel Ir Haji Muhammad (HM) Farid Yusran MM
seusai kegiatan itu berlangsung mengatakan, Ultah PDI - Perjuangan ini berlangsung dalam suasana sangat  spesial. Sebab PDI - Perjuangan melaksanakan HUT Ke - 48 ini dalam suasana Covid - 19.

Selain itu, PDI - Perjuangan melaksanakan hari jadi partai HUT Ke - 48 ini, pelaksanaannya secara daring, yakni, melalui zoom meeting dan berharap bisa memecahkan rekor jumlah akun terbanyak se Indonesia.

Pasalnya, dari sisi jumlah akun yang mengikuti kegiatan daring zoom meeting dari sisi jumlah luar biasa banyak. Mengapa demikian lanjut dia, sebab, yang mengikuti kegiatan ini dari DPC, DPD, DPP, fraksi - fraksi di DPR - RI, DPRD Provinsi, kabupaten/kota.

"Dari jumlah DPC saja sebanyak 514, ditambah 34 DPD dan lain - lain berdasarkan data jumlah akun tersebut saja jumlahnya mungkin mencapai delapan ribu akun. Dan dari jumlah akun tersebut membawa partisipan," ujar Farid yang juga menjabat Ketua DPRD Barsel ini.


Dicontohkan dia, untuk DPC PDI - Perjuangan Barsel saja ada delapan akun. Dari delapan akun tersebut  membawa 98 peserta partisipan yang mengikuti kegiatan dimaksud. Seumpama saja dari jumlah DPC se Indonesia mengikuti kegiatan perayaan tersebut dari 100 jumlah akun saja angkanya luar biasa.

"Belum lagi fraksi - fraksinya, belum lagi kepala daerahnya. Tentunya jumlah akun yang mengikuti kegiatan tersebut luar biasa. Dari sisi akun dan jumlah peserta perayaan ini melalui zoom meeting kita insyaalloh memecahkan rekor," demikian pungkas HM Farid Yusran. (Amr/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top