-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Friday, 8 January 2021

Peduli Dampak Covid-19, Briptu Arganata Galih Bagikan Masker Kepada Warga

BARITORAYAPOST.COM (Polres Murung Raya) - Berbagai cara yang dilakukan oleh Polsek Laung Tuhup jajaran Polres Murung Raya Polda Kalteng untuk mencegah klaster Covid-19 menyampaikan himbauan disiplin penerapan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah bagi masyarakat, sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Kab. Mura seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Laung Tuhup.


Kapolsek Laung Tuhup Ipda Ismail Lubis meningkatkan peran personel untuk melakukan penyebaran Maklumat Kapolri dan himbauan disiplin protokol kesehatan bagi masyarakat yang beraktivitas di luar rumah dengan membagikan masker gratis kepada warga Jumat (08/01/2021) pukul 10.30.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, Briptu Arganata Galih menghimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan yakni 3M, Memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan mematuhui isi Maklumat Kapolri agar terhindar dari paparan covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan selaras dengan perintah pimpinan dalam upaya mensosialisasikan himbauan pencegahan penularan Covid-19 yang masih mewabah dengan cara 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak,” kata Briptu Arga.

Menurutnya, himbauan dan pembagian masker ini menjadi salah satu solusi yang baik dalam mencegah penyebaran virus Corona, terlebih khusus di Kab. Mura yang saat ini tengah mengalami peningkatan pasien terpapar covid-19.

“Masyarakat harus disiplin mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini tidak bisa dipungkiri covid-19 ada disekitar kita, jadi mari kita saling menjaga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam menghadapi Covid-19, salah satunya seperti wajib menggunakan masker,” ucapnya. (Ade)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top